Selasa, 19 Juni 2012

Kahi "After School" Menangis Saat Konser Terakhir After School





After School telah menyelesaikan konser terakhirnya di Jepang pada tanggal 17 Juni lalu. Konser ini merupakan konser tambahan dan merupakan moment terakhirKahi sebagai personil After School. Kahi mengumumkan bawha ia akan melakukan aktifitas sebagai penyanyi solo. Kahi meninggalkan girl group yang membesarkan namanya sekaligus tanggung jawabnya sebagai leader di group tersebut. 

Untuk menunjukan pertunjukan yang terbaik, Kahi melakukan latihan siang dan malam bahkan hingga kurang tidur. Akhirnya, pada saat konser hampir berakhir, Kahi terlihat meneteskan air mata. 

PLEDIS, agency dari After School mengatakan, "Selama konser ini, penampilan Solo dari Kahi bahkan terlihat lebih bersinar karena ia bekerja keras dan bersemangat saat melakukannya."

Setelah konser usai Kahi berkomentar,"Konser ini merupakan konser tambahan yang aku berikan seluruh kemampuan dan sekarang aku tidak menyesalinya. Aku sangat senang bisa berada di panggung sebagai Leader dari After School, setelah aku lulus dari sini aku akan menunjukan seorang Kahi yang lebih baik dan meningkat."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar