Sabtu, 21 Januari 2012

Dream High 2 Rilis Poster Berisikan Seluruh Pemainnya





Pada 15 Januari , Drama terbaru KBS 2TV Dream High 2 merilis poster terbaru mereka yang berisikan 16 pemain drama tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, para murid dari Kirin Art High School yang sudah diungkapkan adalah aktris Kang SoraJinwoon 2AMJiyeon T-Ara, danHyorin Sistar. Bergabung bersama mereka nama-nama baru seperti JB, Park Seo Joon, Yoo So Young Kim Ji Soo, Ailee, Jr dan Jung Yeon Joo. Sementara itu para bintang yang akan berperan sebagai guru adalah J.Y Park, Kim Jung Tae, Kwon Tae Hyo, Choi yeo Jin, dan Kahi After School.

Tim Dream High 2 juga mengungkapkan beberapa karakter seperti Park Son Dong(Yoo So Young), dan Park Hong Joo (Kim Ji Soo). Park Soon Dong sebagai remaja konyol yang percaya bahwa dirinya bisa berkomunikasi dengan hantu., sementara Park Hong Joo seorang penyair yang sempurna kecuali wajahnya,

Karakter lainnya adalah Ailee (Ailee), Jung Wi Bong (Jr) dan Yi Seul (Jung Yeon Joo). Jung Wi Bong adalah seorang pemain Saxophone yang juga penari latar dari JB, dan Yi Seul adalah putri dari direktur Lee Kang Cheol.

Para pemeran guru adalah J.Y Park yang dikenal sebagai Yang Jin Man, staff member Joo Jung Wan (Kwon Hae Yo), instruktur vokal Kim Tae Yeon (Choi Yeo Jin), dan guru tari Hyun Ji Soo (KAhi). Pemimpin Oz Entertainment dan Kepala sekolah Kirin Art High School, Lee kang Cheol akan diperankan oleh Kim Jung Tae

Dream High 2 akan disiarkan 30 Januari 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar