Sabtu, 21 Januari 2012

Nickhun 2PM Akan Memulai Debut Aktingnya Lewat Film Thailand








Nickhun 2PM muncul di layar lebar.

JYP Entertainment , agensi dari 2PM mengatakan "Nickhun baru-baru ini berpartisipasi dalam perayaan 7 tahun projek film GTH, salah satu pembuat film terbesar di Thailand. Pada awal ajnuari, ia telah melakukan syuting film di Thailand. Karena ini adalah pertama kalinya ia berakting, para staff juga dirinya berharap besar akan kemampuan akting-nya."

GTH adalah produsen film terbesar dimana karyanya sudah terkenal di luar Thailand seperti "Phobia 2", "Hello Stranger", dan "Bangkok Traffic Love Story". Project Film untuk merayakan hari jadi yang ke 7 tahun ini merupakan berupa film omnibus dengan 3 cerita berbeda tentang kehidupan dan cinta yang disutradarai oleh tiga sutradara."

Nickhun akan berperan sebagai pemeran utama, yang akan membantu menemukan makna dari cinta dan kehidupan dari situasi yang pelik, di salah satu cerita, bersama actor terkenal Thailand. Ia baru memulai karir aktingnya di film ini, tapi para kru dan pemain lainnya sudah memujinya karena usaha dan kerja kerasnya, menurut yang diberitakan.

Nickhun berkata, "Karena aku selalu memimpikan untuk menjadi seorang actor, aku akan berusaha yang terbaik sekarang. Aku ini mencoba dengan lebih giat di tiap adegan. Aku merasakan perbedaan dari menunjukkan diriku didepan kamera sebagai penyanyi. Jadi aku akan bekerja keras. Aku kan menjumpai kalian lagi sebagai actor yang besar."

Nickhun akan mulai syuting di akhir januari lalu kembali ke Korea. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar