Minggu, 25 Desember 2011

DBSK Memberikan Pesan Natal Untuk Para Penggemarnya




Changmin dan Yunho DBSK memberikan salam natal mereka kepada semua orang melalui pesan video.

Dimulai dari Yunho dengan antusiasnya mengatakan Akhirnya tanggal 25 Desember, saatnya Natal!! kedua Namja tampak antusias dengan bertepuk tangan dan Changmin menujukkan sisi 4D-nya dengan meneriakkan Natal dengan cara yang lucu.

Yunho melanjutkan : Seperti yang selalu kita katakan disaat natal, ini adalah saatnya kita menghabiskan waktu dengan orang-orang yang kita cintai dan aku sangat berharap kalian akan mempunyai waktu yang menyenangkan. Changmin juga berharap untuk semua orang akan mempunyai waktu yang indah. Memang, aku berharap semuanya akan melewati momen yang indah. Saat Natal akan berakhir, dan sudah mendekati tahun baru, 2012 sudah akan dimulai.

Ia mengatakan ke Yunho untuk memberikan pesan kepada semua orang untuk tahun baru dimana Yunho melanjutkan : Karena tahun baru akan segera dimulai, aku harap kalian akan melupakan masa lalu yang kurang mengenakkan dan mendapatkan kebahagiaan juga kesehatan di tahun baru. Tahun baru ini akan menjadi tahun naga dan aku harap kalian akan selalu bersemangat seperti naga. Ia juga berkomentar bahwa Changmin juga lahir ditahun naga (1988).

Yunho melanjutkan DBSK akan selalu bersemangat seperti naga dan akan selalu melakukan yang terbaik kedepannya, kami harap kalian akan terus mencintai kami di masa depan. Lalu mereka mengakhiri pesan dengan Kami DBSK, terima kasih. Selamat Natal semuanya!
Merry Christmas, DBSK! Merry Christmas, Cassie!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar