Sabtu, 31 Desember 2011

Hyun Ah Dan Hyun Seung Trouble Maker Menempati Posisi Teratas Lagi : We are a Hit Maker!




Sebagai Trouble Maker Hyun Ah 4Minute dan Hyun Seung B2ST telah meraih posisi teratas dalam banyak tangga lagu, dan sekarang mereka lebih dikenal sebagaiHits Maker.

Website musik terkenal, Soribada baru-baru ini melaporkan bahwa lagu Trouble Maker yang dipopulerkan oleh Hyun Ah dam Hyun Seung menempati posisi no.1 dalam waktu 4 minggu di bulan Desember. Lagu ini tetap bertahan di peringkat 3 besar di tangga lagu mingguan setelah dirilis pada 1 Desember lalu.

Mengikuti 'Trouble Maker' , single baru IU You & I tetap bertahan di posisi kedua, sementara beberapa soundtrack drama juga melonjak naik ke posisi atas.

Closer yang dinyanyikan oleh Kim Yen Woo merupakan soundtrack dari dramaKBS terkenal Brain, menempati posisi ketiga. NoelTo Live dari drama Kim Bumterbaru Padam Padam menempati peringkat 8 diikuti A Fool For You dari JEA Brown Eyed Girls menempati peringkat 18. 8eight, One Person soundtrack dariThousand Day Promises di posisi 17 lalu Oppa Oppa yang dinyanyikan olehSUJU Donghae dan Eunhyuk melesat naik 164 peringkat menjadi posisi 20, menunjukkan banyak kemajuan.

FYI buat para K-Popers, produser dari Hyun Ah dan Hyun Seung Troublemakerini akan terbang ke Indonesia khusus untuk menjadi salah satu juri di acara Galaxy Superstar yang akan diadakan tahun depan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar