Selasa, 20 Desember 2011

Song Hye Kyo Akan Bermain Di Film Arahan Sutradara Jhon Woo



Bintang Korea papan atas Song Hye Kyo akan membintangi film Immortal Lovedimana akan disutradarai oleh sutradara Cina terkenal Jhon Woo. Pada 19 Desember, Terrence Chang selaku produser film Immortal Love menyatakan Song Hye Kyo sudah menandatangani kontrak dengan sutradara Jhon Woo minggu lalu.Immortal Love sudah disiapkan oleh sutradara Jhon Woo dan produser Chang sejak 2 tahun yang lalu. Ini merupakan film epic melodrama yang menceritakan tentang cinta dan penderitaan selama masa modern ddi Cina tahun 1930an.

Sebelumnya pada Festival film Cannes, Song Hye Kyo dan Jhon woo menggelar konferensi pers tentang proses pembuatan film. Namun , terdapat hambatan saat produksi dan tampaknya film tersebut tidak jadi diproduksi. Kemudian, ketika diusahakan kembali, akhirnya dapat membuahkan hasil. 

Song Hye Kyo telah membintangi film The Grandmasters karya sutradara Wong Kar Wai dan dilanjutkan kerja sama dengan sutradara Cina yang sudah mendunia John Woo melalui film Immortal Love.Dalam film Immortal Love, Song Hye Kyo memainkan peran Joo On yang lahir dari keluarga kaya di Shanghai. Joo On adalah wanita yang kuat yang tumbuh dengan penderitaan di masanya. Song Hye Kyo menggambarkan karakter ini dengan mengubah kepribadiannya menjadi modern, berjiwa bebas untuk dewasa dan bijak.

Dalam film ini Song Hye Kyo hanya berbicara dalam bahasa Cina. Terence Chang mengatakan, Sutradara Woo sudah mencoba untuk meng-casting-nya dengan penuh antusias. Ia menemukan karisma Song hye Kyo yang innocent dan stylish sangat menarik. Segera saat ia menemukan ide untuk film ini, Sutradara Woo meminta Song Hye Kyo untuk bermain dalam film ini dalam kurun waktu 2 tahun ini.
Bersama Terrence Chang, Song Hye Kyo berencana mempercepat kerjanya di pasar dunia. Terrence Chang bertanggung jawab dalam mengatur kerja Song Hye Kyo di Asia juga pasar dunia lainnya sejak 2008 setelah menandatangani kontrak. Chang sudah merencanakan proyek lain setelah Immortal Love. Syuting untuk Immortal Love akan dimulai pada awal tahun depan di Shanghai dan Taiwan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar