Minggu, 25 Desember 2011

Song Hye Kyo, Jessica SNSD Dan Go Ara Masuk Dalam 100 Wajah Tercantik Diseluruh Dunia




Artis cantik Song Hye Kyo baru-baru ini memperoleh peringkat 5 sebagai salah satu wanita dengan wajah tercantik di seluruh dunia.

Telah diumumkan keseluruh dunia melalui website film TC Candler, yang dirilis pada 22nd Annual Independent Critics List of the 100 Most Beautiful Faces pada 23 Desember lalu.

Ini bukanlah kali pertama Hye Kyo masuk dalam kategori bergengsi ini. Ia juga masuk dalam daftar tahun lalu, namun hanya memperoleh peringkat 18.

Organisasi TC Candler dan para Organisasi kritikus (freelance), Independent Critics, telah merilis daftar 'Most Beautiful Faces sejak tahun 90an. Aktris dan model terkenal dari seluruh dunia yang masuk dalam daftra ini telah dipilih berdasarkan, kecantikan penampilan dan factor lainnya yang masuk kedalam pertimbangan.

Mereka menyatakan mengenai Song Hye Kyo Aktris dan model asal Korea Selatan membuat penampilan keduanya, naik 13 peringkat dari posisinya tahun lalu. Ia sudah menjadi legenda dunia karena kecantikannya dan kami pikir ia pantas untuk dirayakan seantero dunia. Seringkali, para penonton barat tidak terlalu menikmati sinema Asia dan para selebritisnya dari yang seharusnya. Nantikan penampilannya di 2012 dalam film terbarunya "The Grandmasters" bersama Tony Leung dan Zhang Zhi Yi.

Selain Song Hye Kyo, Go Ara juga masuk dalam peringkat 12 dan Jessica Jung di peringkat 45.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar