Sabtu, 31 Desember 2011

Pemenang MBC Drama Awards 2011, Yoochun, Kikwang & Hyomin Memenangkan Penghargaan Pendatang Baru Terbaik





Para bintang top Korea berkumpul pada acara MBC Drama Awards 2011. Namun penerima penghargaan terbaik jatuh ditangan Cha Seung Won dan Gong Hyo Jinuntuk acting mereka dalam drama The Greatest Love

Aktor Cha Seung Won yang menerima pengharagaan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik Program Mini Seri mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk keluarganya Aku berterima kasih untuk istriku, putra dan putriku. Aku juga berterima kasih kepada aktris Gong Hyo Jin dan Yoon Kye Sang .Sementara itu pasangan Cha Seung Won dalam drama The Greatest Love juga memenangkan penghargaan untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik Program Mini Seri juga menyatakan Aku selalu merasa bahwa moment ini benar-benar memalukan dan sekarang aku disini, aku merasa sedikit aneh. Aku ingin berterima kasih untuk sutradaraku, yang banyak kukeluhkan, aku ingin mengatakan padanya aku minta maaf. Aku mendapatkan beberapa keberuntungan tahun ini, jadi aku pikir aku mungkin bisa memenangkan penghargaan ini.

Sebagai tambahan, Park Yoochun JYJKikwang B2ST, dan Hyomin T-Aramemenangkan kategori Pendatang Baru Terbaik


Daftar Pemenang :
Top Drama (Daesang): The Greatest Love
Mini-Series Best Female Actress: Gong Hyo Jin
Mini-Series Best Male Actor: Cha Seung Won
Drama Best Male/Female Award: Kim Suk Hoon, Kim Hyun Joo, Shin Aera
Mini-Series Excellence Award: Kim Jae Won, Hwang Jung Eum, Lee Bo Young
Drama Excellence Award: Lee Yuri, Ji Hyun Woo
Golden Popularity Award: Bae Jong Ock, Jung Bo Suk
Rookie Award / Best Newcomers (Mini-Series): Park Yoochun, Lee Kikwang, Seo Hyun Jin, Hyomin
Rookie Award / Best Newcomers (Drama): Lee Ha Ni, Park Yoon Jae
Child Actor Award: Yang Han Yul, Kim Yubin
PD Award: Kim Jung Tae, Song Ji Hyo, Choi Jong Hwan
Best Writer Award: Hong Jung Eun, Hong Mi Ran, Bae Yoomi ('Shiny Shiny Shining')
Achievement Award: Kang Bu Ja
Special Award: Kim Yong Ae, Yoon Tae Young
Popularity Award: Kim Jae Won, Gong Hyo Jin
Best Couple Award: Cha Seung Won & Gong Hyo Jin ('The Greatest Love') 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar