Sabtu, 24 Desember 2011

Wonder Girls Kirim Pesan Natal Untuk Para Fansnya




Para gadis cantik Wonder Girls mengirimkan pesan natal untuk para fans mereka melalui akun resmi Youtube mereka pada 23 Desember.

Para member Wondergirls mengucapkan :

Yenny: Hi, semuanya, bagaimana kalian menghabiskan hari-hari terakhir di 2011? Kami semua tetap sibuk.

Yubin: Ya dan Natal sudah didepan kita, aku berdoa untuk sebuah natal putih dan aku harap liburan kalian akan penuh berkah.

Sohee: Setelah natal berakhir, kita akan mendekati tahun 2012 yang akan menjadi tahun naga hitam. Aku harap tahun baru kalian akan penuh kegembiraan dan kebahagiaan.

Lim: Aku harap di natal ini kalian akan menghabiskan waktu menggembirakan dengan orang-orang yang kalian cintai.

Sunye: Aku berharap tahun naga hitam di 2012 ini akan menjadi tahun yang penuh keberkahan dan takan terlupakan."

Wonder Girls: Merry Christmas, and have a blessed New Year!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar