Jumat, 02 Desember 2011

Kim Bum Berbicara Tentang Perannya Di Padam Padam Dan Kisah Cinta Lee Min Ho





Kim Bum, yang terkenal dengan perannya sebagai cassanova So Yi Jung dari F4 dalam drama Boys Over Flower pada tahun 2009 akhirnya kembali ke layar kaca. Sang aktor bekerja sama dengan Jung Woo Sung dan Ha Ji Min dalam drama terbaru Padam Padam.

Aku turun 11 kg dan bekerja keras untuk mempersiapkan drama ini ucap Kim Bum dalam konferensi pers drama yang diadakan di Seoul pada 30 November. 
ini karena peran malaikat pelindung Lee Kook Soo yang aku mainkan meminta ku untuk banyak memperlihatkan tubuh ku. Lee Kook Soo tidur tanpa menggunakan atasan sejak ia percaya bawa sayapnya akan tumbuh.

Sang aktor mengatakan bahwa ia diet dengan mengkonsumsi kentang dan pisang, dikombinasikan dengan latihan aerobic dan fitness untuk mencapai tubuh yang ideal. Ia juga mengungkapkan bahwa karena ia mendapatkan peran yang unik, ia menonton film-film asing yang terdapat peran malaikat untuk mempelajari bahasa tubuh mereka ketika memerankan sayap yang tumbuh. Ia terinspirasi dari filmMichael yang diperankan John Travolta dan film Perancis Ricky.

Di drama ini Kim Bum memerankan malaikat pelindung Yang Kang Chil yang diperankan oleh Jung Woo Sung.

Kim Bum mengatakan bahwa alasan dia ingin mengambil bagian dari drama ini karena ia ingin bekerja sama dengan sutradara Kim Kyu Tae dan penulis skenario Noh Hee Kyung. Bagaimanapun, dia juga ini membina hubungan baik dengan aktor senior, Jung Woo Sung dan Ha Ji Min.

Ia selalu tersenyum hangat di lokasi syuting, menciptakan atmosfir yang baik ucap Ha Ji Min. Kim Bum terlihat akrab dengan para pemain dan kru film ketika mereka berfoto bersama di lokasi syuting dan bahkan merayakan ulang tahun Ha Ji Min di lokasi syuting.

Sebagai catatan ringan, Kim Bum ditanya soal komentarnya akan hubungan sahabatnya Lee Min Ho dengan Park Min Young.
Aku mempunyai hubungan baik dengan para pemain Boys Over Flowers. Sebenarnya aku baru saja berbicara dengan Min Ho, kemarin Kim Bum melanjutkan Aku di agensi yang sama dengan Park Min Young, jadi aku mengenalnya dan tahu dengan baik hubungan mereka.

Padam Padam adalah proyek pertama Kim Bum sejak dramanya di tahun 2010 The Woman Who Wants to Marry. Drama ini akan mulaid disiarkan pada 5 Desember 2011, pada stasiun tv kabel jTBC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar