Minggu, 18 Desember 2011

IU Berbicara Mengenai Arti Tersembunyi Dibalik Lagu You And I Dan Menunjukkan Gerakan Buffer Dance


Single terbaru IU You And I telah diungkapkan sebagai lagu yang diceritakan untuk pacar masa depannya .

Pada Acara KBS 2TV Yoo Hee Yeol's Sketchbook , yang disiarkan 16 Desember kemarin, IU dan Yoo Hee Yeol membicarakan tentang single terbarunya. Ia berkomentar Judul lagu mu memiliki aura cerita negeri dongeng". IU menjawabNagging, Good Day dan You And I adalah bagian dai seri lagu ala negeri dongeng, dan itu mereka mungkin akan menjadi yang terakhir.

IU menjelaskan Aku akan berusia 20 tahun dalam 3 minggu ini, aku ingin mengatakan kepada pacar masa depanku untuk menunggu sampai masa itu tiba.Yoo Hee Yeol dengan bercanda menjawab Aku akan selamanya menunggumu yang mengundang tawa para penonton yang hadir.

(IU juga menunjukkan beberapa penampilam di acara Yoo Hee Yeol's Sketchbook. IU membawakan lagu Gee (SNSD), Lies (Bigbang), dan Sorry-Sorry (Super Junior) dengan ciri khasnya sendiri, ini merupakan episode dari tahun 2009.)

Ia juga melakukan tarian Jang Woo Hyuk Buffering Dance

Yoo Hee Yeol bertanya Apakah kau bisa melakukan hal lainnya diluar menyanyi?dan IU menjawab Saat aku sedang menyiapkan album ku, aku pikir aku hanya bagus di bidang menyanyi, tapi tidak lama setelah itu, aku mencoba menarikan tarian popping Jong Woo Hyuk-sunbaenim. Mengejutkan, itu masih bisa diterima, dan aku pikir mungkin aku bisa menari dengan baik pula.

Bagaimanapun, saat ia dipanggung, ia berkata pada dirinya sendiri Aku pikir aku gila. Apa yang sedang kulakukan? ia menarikan Buffering Dance sambil tertawa.

Yoo Hee Yeol tak bisa menyembunyikan tawanya dari tarian aneh namun lucu dan berkata. Tarian ini terkenal sebagai jenis yang aneh, tapi kau menari dengan sangat baik. Aku menjadi saksi dari fenomena yang menarik! Jangan lakukan ini di tempat lain, membuat penonton tertawa terpingkal-pingkal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar