Selasa, 22 November 2011

45.000 Tiket Konser Jang Geun Suk Terjual Habis






Telah dilaporkan bahwa tiket konser Jang Geun Suk di Tokyo Dome, Jepang telah terjual habis. 

Pada 17 November, Tree J Company menyatakan bahwa 45.000 tempat duduk untuk konser solo sang aktor Jang Geun Suk 2011 The Cri Show in Tokyo Dome "The Beginning" telah terjual.

Para penggemar sangat gembira karena mendengar bahwa Jang Geun Suk sendiri yang merancang konsep untuk konser tersebut yang diberi nama "Prince World". 

"Prince World" akan mengundang para penonton untuk masuk ke kehidupan Jang Geun Suk dengan memperlihatkan kamar tidur, club ruang tamu dan panggung dari sang aktor.

Tree J Company menyatakan, "ini akan menjadi konser yang penuh arti dengan fans club resmi Jang Geun Suk sudah mencapai tahun kedua pada tanggal 20 Desember, kami dapat saling menguatkan hati kami untuk memulai tahun yang baru. Karisma dari Jang Geun Suk akan memancar sekali lagi".

Jang Geun Suk juga menambahkan, "konser Tokyo Dome ini akan menjadi konser yang terbaik dalam mengungkapkan esensi dari Jang Geun Suk. Ini akan mempunyai cerita dan pertunjukan yang berbeda dari tur Arena, jadi mohon menunjukkan perhatian yang banyak".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar