Rabu, 30 November 2011

Konferensi Pers MAMA 2011 : SNSD Dan Super Junior

SuJu Rilis Audio Teaser Single Jepang, 'Snow White'





Lebih dari 170 media pers datang untuk melakukan konferensi pers Mnet Music Asian Music Awards (MAMA) 2011. SNSD dan Super Junior tidak pernah datang di ajang MAMA sebelumnya (penampilan pertama SuJu) terkait dengan konflik antara SM Entertainment dan tuan rumah acara, Mnet.

Kami sangat menantikan hal ini karena kami sudak tidak muncul di MAMA untuk waktu yang lama. Aku berharap kalian menikmatinya. Ucap Taeyeon. Lee Teuk mengatakan Ini pertama kalinya kami datang ke MAMA. Kami akan mengembalikan cinta dengan aksi panggung yang luar biasa.

Para anggota SNSD mendapatkan banyak pertanyaan dari media Korea dan media asing. Ketika ditanya apakah yang mereka inginkan selain acting, Taeyeon berkataIni berbeda-beda bagi semua member, tapi kami sudah siap untuk menggeluti acting, musical dan MC. Tapi aku suka mencoba banyak hal baru ketika kesempatan itu datang.

Ia juga berbicara tentang penampilan SNSD di MAMA nanti. Kami akan menunjukkan penampilan yang agak berbeda dari The Boys untuk MAMA. Juga, kami merencanakan suatu sisi yang berbeda untuk konser di Singapura nantinya pada bulan Desember.

Tiffany juga bertanya tentang popularitas video music versi bahasa inggris mereka, dan ia menjawab Bertujuan untuk lebih dekat dengan penggemar luar negeri, kami merilis MV dan album versi bahasa inggris. Ia juga berbicara tentang persiapan make up mereka yang meghabiskan waktu sampai 2-3 jam pada tiap penampilan, karena banyak penggemar yang penasaran dengan kecantikan mereka.

Untuk penampilan Super Junior, Lee Teuk berkata Kami melihat banyak klip Youtube dari para fans seluruh dunia menyanyikan lagu kami Sorry Sorry, jadi kami mempersiapkan penampilan kami dengan konsep perdamaian dunia. Untuk penampilan hari ini, kami membayangkan perasaan tidak bisa mendengarkan music. Ini akan bertujuan sebagai pesan damai utuk hidup bersama di dunia, jadi mohon perhatiannya.

Saat ditanya mengenai para fans dari seluruh dunia yang menunjukkan cinta mereka, Lee Teuk menjawab sangat sulit untuk kami belajar semua bahasa asing, jadi kami sangat berterima kasih, jika diberi kesempatan, aku ingin tampil di Jerman suatu hari nanti.

Disana juga banyak perhatian tentang acara ini yang akan disiarkan secara live streaming melalui web. Kami tahu MAMA 2011 akan disiarkan langsung ke seluruh dunia melalui Youtube. Kami sangat senang karena seluruh dunia dapat melihat penampilan kami. Kami akan tunjukkan penampilan yang terbaik. Ucap Taeyeon.Jika ada orang-orang yang mencari kami, kami akan ada disana. Kami sangat akan pertunjukkan hari ini.

MAMA 2011 akan dilaksanan di Singapore Indoor Stadium pada hari ini. Beberapa musisi terkenal dari seluruh dunia, termasuk Super Junior, SNSD, 2NE1, dan Miss A juga beberapa artis seperti Will.I.Am (BEP), Dr.Dre dan Snoop Dogg juga akan hadir di acara ini. MAMA ke -13 akan disiarkan secara live di 13 negara (Jepang, Singapore, Thailand). Sementara 7 negara lainnya akan menyiarkan rekamannya yaitu Amerika, Cina, Perancis dan Indonesia.

Bagi kalian yang tidak bisa melihat langsung, jangan berkecil hati, Indosiar akan menayangkan secara eksklusif acara MAMA 2011 pada tanggal 30 November 2011 pukul 22:00.Don't miss it!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar