Sabtu, 05 November 2011

Jessica 'SNSD' Pernah Diuntit Pria Misterius



Selama rekaman di variety show popular di Korea 'Strong Heart', Jessica mengungkapkan kisah yang mengejutkan dari sebuah insiden dirinya dengan peguntit."Suatu hari setelah selesai makan malam dengan teman-teman, aku kembali ke apartemen asrama dengan menggunakan taksi dan di sana terlihat seorang pria mencurigakan yang menggunakan payung sedang berdiri di luar. Aku berpikir, dia adalah seorang yang tinggal di daerah sekitar apartment, tapi aku tau ada yang tidak beres."
Dia melanjutkan, "Aku bilang ke temanku untuk pergi terlebih dahulu dan langsung menekan kunci password untuk masuk ke asrama. Aku tinggal di lantai 3, tapi lift sudah berada di lantai 6, jadi aku memutuskan untuk menaiki tangga. Aku mempunyai perasaan aneh lalu aku berbalik ke belakang dan melihat sebuah payung sudah berada ditengah-tengah pintu kaca untuk menerobos masuk kunci password. Dia mampu untuk membuka pintu dan menerobos masuk. Aku naik keatas dengan secepat yang aku bisa dan mendengar suara langkah kakinya yang mengikuti dibelakangku. Aku berpikir mungkin dia juga tinggal di lantai yang sama atau lantai 4. Suara langkah kakinya menjadi lebih cepat, lalu aku lari ke asrama."
"Setelah aku masuk kedalam, aku dengar orang itu mencoba untuk membuka pintu asrama, aku berdiam diri di dalam dan mematikan lampu dan memeriksa ponsel-ku. Temanku sudah menelponku beberapa kali. Lalu aku menelponnya lagi, dan dia bilang bawa supir taksi yang tadi kami naiki bilang bahwa ada yang aneh tentang orang tadi berdiri di luar. Jadi mereka mengecek keadaanku untuk memberitahu apa yang terjadi dan teman-temanku akhirnya sampai di asrama dan orang misterius itu pergi. Setelah itu aku berbicara dengan member SNSD yang lain tentang hal ini, dan mereka mengatakan mereka juga melihat seseorang berpayung misterius yang sedang berdiri diluar."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar