Selasa, 22 November 2011

CN BLUE Menjadi Band Asing Pertama Yang Akan Tampil Pada "Countdown Japan Festival"





Pada 18 November, Agensi dari CN Blue menyatakan "CN Blue akan tampil pada acara 'Countdown Japan', sebuah festival music rock yang diadakan tiap tahun di Jepang. Mereka akan menjadi musisi luar negeri pertama yang akan tampil pada acara tersebut". 

"Countdown Japan" akan dilaksanakan di Makuhari Messe International Exhibition Hall dari tanggal 28-31 Desember 2011. Acara ini akan menampilkan pertunjukan dari band papan atas Jepang, dan juga dinobatkan sebagai festival music rock terbesar di Jepang. CN Blue akan bergabung dengan Dragon Ash, Orange Range, One OK Rocks dan 100 band lainnya. 

FNC Music melanjutkan "Countdown Japan ditujukan hanya untuk bands music lokal Jepang. Akan tetapi CN Blue mendapatkan undangan untuk tampil dan menjadi satu-satunya band asing yang tampil tahun ini. Ini membuktikan popularitas CN Blue yang tinggi di Jepang."

CN Blue menyatakan bahwa mereka sangat gembira akan undangan tersebut, dan menjadi "satu-satunya band asing yang tampil dalam festival tersebut, kami akan memberikan penampilan yang terbaik."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar