Rabu, 30 November 2011

Leeteuk Dan Kang Sora Juga Mesra Di Luar Syuting





Pasangan "Dimple Couple" dari acara "We Got Married" menunjukkan kemesraan mereka di luar syuting.

Pasangan musim ke-4 "We Got Married" Lee Teuk dan kang Sora telah menarik perhatian banyak orang atas chemistry mereka di layar kaca, tapi apa yang menjadi lebih menarik penonton adalah melihat percakapan mereka melalui Twitter. Dimana Lee Teuk mengekspresikan bagaimana dia merindukan istrinya dan Kang Sora membalas dengan menunjukkan perhatian atas kesibukkan suami virtual-nya.

Percakapan pasangan imut ini dimulai dengan Lee Teuk men-twit "Ini Taiwan, setelah ini kami akan pergi ke Singapura untuk konser selanjutnya, kemudian Thailand, setelah itu Malaysia dan kemudian kami akan kembali ke Korea. Sebuah perjalanan yang panjang." Kang Sora membalas "Ini sepertinya akan jadi hal sulit untukmu"

Setelah itu Lee Teuk membalas "Kamu bilang kamu akan pergi ke Singapura! Aku piker kita akan tiba dihari yang sama, aku akan senang bertemu denganmu. Ngomong-ngomong kita akan bertemu dan teruslah disampingku, aku akan marah jika kau meninggalkanku."

Lee Teuk men-twit lagi untuk membuat cemburu para penggemarnya "Minggu berlalu dengan cepatnya, dan hatiku sudah berada di Singapura".

Para penggemar "Dimple Couple" memberikan komentar "mereka sangat lucu", "aku suka cara Lee Teuk memanggil Kang Sora 'My Heart' ", "Kalian Keren!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar