Selasa, 15 November 2011

Jang Geun Suk Memutuskan Untuk Menutup Akun Twitter-nya


Pada 12 November Jang Geun Suk mengirimkan pesan lewat Twitter-nya "Melalui Twitter aku bertemu banyak orang dari seluruh dunia, dan aku belajar banyak, tapi aku tak bisa lagi menerima kebenaran yang menyimpang" dia menyatakan akun twitternya akan ditutup pada malam hari di tanggal 13 November.


Kepada pengemarnya dia menyatakan permintaan maaf karena mematikan akun Twitter-nya, Jang Geun Suk meninggalkan pesan " jika kalian benar-benar ingin mendengar kabar dari ku, masuklah ke aplikasi Jang Geun Suk". Sang actor baru-baru ini meluncurkan sebuah aplikasi untuk smartphone atas nama dirinya yang memberikan info terbaru tentang kegiatan dan promosinya.

Karena kabar ini, para penggemar menyatakan kekecewaanya "Jangan Pergi!", "Apakah kami tidak akan bisa melihat tweet dari Jang Geun Suk lagi?", "Apakah aplikasi Jang Geun Suk, gratis?"

Meskipun banyak penggemar yang memohon Jang Geun Suk untuk tidak menutup akun Twitternya, dia mengatakan "Banyak orang yang menanyakan alasan kenapa aku memutuskan untuk berhenti dari Twitter dan mengatakan bahwa aku jangan menyerah dan kalah dari anti-fans. Tapi sebenarnya, aku mempunyai alasan yang berbeda kenapa aku berhenti. Itu karena baterai ponsel mati dengan sangat cepat. Ponsel ku lapar, begitu juga aku."

Sementara itu, film yang diperankan oleh Jang Geun Suk dan Kim Ha Neul "You're my Pet" sudah dirilis pada tanggal 10 November. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar