Selasa, 08 November 2011

Hangeng Kenang Saat Debut dengan Super Junior

 



Akhir 2009 Hangeng memutuskan hengkang dari grup yang membesarkan namanya, 


Super Junior. Namun ternyata sampai sekarang ia masih mengingat saat-saat awal


 tampil bersama 12 rekan satu grupnya.

Super Junior debut di panggung musik Korea pada 6 November 2005. Meski ditinggal 



Hangeng, Kangin dan Heechul yang wajib militer, dan Kibum yang fokus di akting, hari


 Minggu lalu tepat 6 tahun Super Junior eksis di dunia hiburan. Hangeng pun 


mengenang saat-saat tersebut.

"Aku pertama kali berdiri di panggung pada 6 November 2005, hari ini sudah 6 tahun.



 Tak masalah apakah aku debut di musik pada 2005 dan debut di film pada 2011. Aku 


akan terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik pada 2012," tulis Hangeng di 


akun Weibo pribadinya.

Pertama kali debut di Korea pada 2005, ia pun tak menampik ada perbedaan bahasa 



dan lingkungan setelah beralih menjadi selebriti di China pada 2010. "Aku tahu ada 


perbedaan bahasa dan lingkungan, tapi aku ingin meyakinkan kalian kalau aku masih 


'Hangeng' yang sebenarnya," sambungnya.

Sahabat Heechul itu kemudian berterima kasih pada fans yang terus mendukungnya 



selama ini. Meski secara hukum, sudah tidak bersama Super Junior, ELF (panggilan 


untuk fans Super Junior) masih menganggap Hangeng sebagai bagian dari grup yang


 populer dengan hit 'Sorry Sorry' itu.

"Untuk 6 tahun dan masa depan, terima kasih untuk siapa pun yang selalu ada 



bersamaku dan membantuku mewujudkan mimpiku," pungkas Hangeng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar