Rabu, 30 November 2011

Super Junior Yesung Memberikan Les Vokal Kepada Eun Hyuk Dan Dong Hae





Anggota Super Junior yang memiliki suara yang mengagumkan, Yesung, telah merasa terganggu akan tingkah usil kedua Dongsaeng-nya (adik) Eun Hyuk dan Dong Hae.

Baru-baru ini Yesung meng-update Twitter-nya dengan sebuah pesan sebagai tangung jawab salah satu hyung (kakak) dan vokal utama di Super Junior untuk memberikan pelajaran ke kedua dongsaeng (adik). Ia menulis "Kami sedang berada di Singapura, aku memberikan pelajaran kepada kedua dongsaeng-ku (adik) untuk penampilan yang lebih baik besok"

Pada foto tersebut terlihat ekspresi Yesung yang tidak puas dengan apa yang dilakukan kedua dongsaeng-nya, namun dilain pihak Eunhyuk dan Donghae justru cuek dengan ekpresi Yesung dan sibuk bernyanyi.

Sebagai tambahan, foto tersebut diambil oleh sang fotografer Choi Siwon, dia men-twit "Sebagai informasi, foto ini diambil oleh SIWON, foto mengandung banyak hal didalamnya."

Para fans menjawab "apa yang sedang dilakukan Donghae dan Eunhyuk? Mereka terlihat mengganggu mu?", "Kau memberikan pelajaran ke 2 anggota yang paling sulit (diatur),lol", "Hahaha, bagaimana fotografer Siwon dapat mengambil momen yang berharga"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar