Selasa, 15 November 2011

Leeteuk, Park Shin Hye dan Doojon Akan Menjadi Host Di Melon Music Awards 2011


Melon Music Awards 2011 telah mengumumkan bahwa Leeteuk "Super Junior", Park Shin Hye (You're Beautiful) dan Doojon "BEAST" akan menjadi Host untuk acara ini. 


Ketiganya dipilih karena prestasi mereka dalam menyebarkan Hallyu Wave ke seluruh dunia. Super Junior telah menerima banyak cinta dari Eropa juga Asia, Park Shin Hye yang sekarang sedang syuting drama Taiwan terbarunya yang berjudul "Whirlwind District Office 1" dan BEAST yang akan memulai tour konser Asia Tenggara pada bulan Desember. 

Perwakilan dari acara ini menyatakan "Lebih daripada tahun-tahun sebelumnya, Melon Music Awards 2011 ini akan fokus pada menjadi sebuah pertunjukan musik dan acara penghargaan profesional. Kami berencana untuk menampilkan panggung dan pertunjukkan yang mengesankan. Kami melihat ke depan agar penghargaan ini dapat menarik perhatian pemirsa dari seluruh dunia, dan sebagai pemandu acara dapat menarik minat dunia melalui Hallyu Wave."

Melon Music Awards sebelumnya dibawakan oleh Jang Geun Suk untuk acara tahun pertama, dan Song Jong Kii di Tahun kedua.

Melon Music Awards 2011 akan siarkan pada tanggal 24 November 2001 pada jam 7. Cuplikan dari penghargaan akan dirilis di Melon's official Youtube channel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar