Selasa, 22 November 2011

Super Junior Mengguncang Seoul Di Konser "Super Show 4"


















Pada 20 November, Super Junior mengguncang Stadion Olympic Park di Seoul dengan konser spektakuler di tour terbaru mereka, 'Super Show 4'.

Mereka mengadakan dua pertunjukkan pada tanggal 19 dan 20 November, menarik lebih dari 20 ribu penonton. Fans dari seluruh penjuru dunia menyaksikan mereka di Seoul, beberapa berasal dari Perancis, Inggris maupun Amerika.

Super Junior memulai konser mereka dengan "Superman", yang liriknya mencerminkan ambisi 'Super Show 4' untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Super Junior lebih dari sekedar idola. Perencanaan dan pelaksanaan yang matang membuat konser ini benar benar luar biasa, 20 meter panggung yang bergerak, memanfaatkan visual penuh warna, laser dan crane.

Salah satu aspek yang paling mengesankan dari seluruh konser adalah perkembangan dari tiap anggota, masing-masing memperlihatkan bakat unik mereka. Seperti, Leeteuk memukau dengan saksofon pada lagu "She" dari soundtrack "Notting Hill". Sementara Super Junior-M Henry bersama Amber f(x) membawakan lagu "Baby" dari Justin Biebers.

Konser yang lebih dari 4 jam membawakan lagu-lagu dari 5 album mereka seperti "Mr. Simple", "Sorry Sorry", "Don't Don" and "U".

Pada akhir konser, semua personil Super Junior mengucapkan terima kasih kepada penonton, dan juga Leeteuk mengatakan ini pengalamannya yang mengesankan sebelum dia bergabung dengan militer tahun depan.

Konser yang luar biasa ini, "Super Show 4", memperlihatkan bawhwa Super Junior bukanlan sekedar idola biasa, mereka sangat berbakat, memiliki visi yang luas dan kemampuan performance yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar