Selasa, 08 November 2011

Main Musikal, Tiffany 'SNSD' Berlatih 12 Jam Sehari

Main Musikal, Tiffany 'SNSD' Berlatih 12 Jam Sehari


Tiffany 'SNSD' ambil bagian dalam musikal yang bertitel 'Fame'. Demi mendalami


perannya, ia pun berlatih keras agar bisa tampil maksimal.

Dalam drama yang akan mulai pentas pada 25 November mendatang itu Tiffany 



berperan sebagai Carmen Diaz yang bermimpi ingin menjadi bintang terkenal dalam


 waktu singkat. 

"Aku berlatih 12 jam sehari. Dari jam 10 pagi sampai 10 malam. Setiap latihan, aku 



harus konsentrasi pada nyanyianku, akting, dan menari," ujar Tiffany saat jumpa pers 


di Dong Soong Art Center dilansir TV Daily.

Beruntung rekan satu grupnya di SNSD pernah mengikuti pementasan musikal 



serupa. Mereka pun memberi saran untuk Tiffany yang masih kebingungan karena 


harus membagi konsentrasinya di panggung.

"Rekan satu grup SNSD-ku yang pernah punya pengalaman di musikal 



memberitahuku agar aku konsentrasi pada apa yang dibutuhkan. Aku pikir itu yang 


terbaik. Bagaimanapun, aku masih belajar," sambung Tiffany.

'Fame' adalah salah satu pementasan musikal terpopuler di dunia/ 'Fame' telah 



ditonton oleh 4 juta orang dari tahun 1995 sampai 2006. Selain Tiffany, tampil pula Son 


Ho Young, Eunhyuk 'Super Junior', Lina 'CSJH', dan Jungmo 'TRAX'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar