Sabtu, 05 November 2011

Konser SHINee di London Sukses Besar!


Gala pembukaan konser SHINee Festival Film Korea keenam di London selesai dengan keberhasilan yang baik, diadakan pada pukul 4 sore (waktu setempat) pada 3 November di West End Odeon Leicester Square.
Dari pagi, kerumunan penggemar SHINee mengerumuni gedung konser, membawa berbagai poster kreatif dengan huruf Korea yang mengatakan, misalnya, “Aku cinta SHINee,” bernyanyi lagu hitsnya, dan melakukan gerakan menari lagu-lagu.
Seseorang dari Odeon mengatakan, “tiket untuk konser pembukaan SHINee semua terjual habis cepat dibanding rekor film serial hit Harry Potter dibuat. Ini adalah pertama kali untuk sistem penjualan tiket menjadi knocked down. ”
Disana terlihat sebagian besar media Inggris yang terkenal termasuk The Guardian, Independent, Times dan CNN muncul, membuktikan popularitas tinggi dari boy band Korea.
Acara ini mencakup serangkaian lagu-lagu hit seperti “Ring Dong Dong,” “Nona, You’re So Pretty,” “Juliette,” dan “Lucifer.” Jeritan yang hit parade-lagu diinduksi dari penonton.
SHINee akan kembali ke Korea pada 4 November setelah menyelesaikan jadwal di London. Pada 12 Desember, album pertama SHINee Jepang yang Pertama,  akan dirilis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar