Rabu, 09 November 2011

Sungha Jung ;D Must See This!! He Took My Heart Away...

PROFIL SUNGHA JUNG
Nama : Sungha Jung
TTL : Korea Selatan, 2 September 1996 
Sekarang Sungha Jung tinggal di kota Chung-Ju






About Sungha:
Sungha mulai bermain gitar pada tahun 2006. Sungha tidak mengambil pelajaran mengenai gitar tapi dia mempelajarinya dari melihat video musik tanpa melirik lembaran musik dari awal (Wah hebat!). Ayahnya mengejarinya beberapa kali tapi Sungha begitu cepat mempelajarinya dan lama kelamaan dia belajar bermain gitar sendiri.
Orang Tua Sungha bukan musisi, ayahnya hanya pegawai di salah satu perusahaan Korea dan bermain gitar hanyalah sebuah hobi bagi ayah Sungha. Pada tahun 2007 Sungha mengambil pelajaran bermain gitar klasik selama 50 jam atau sekitar 1 1/2 hari. Baru-baru ini dia belajar bermain drum selama 4 bulan dan piano jazz selama 3 bulan.
Karena Sungha Jung adalah siswa sekolah seperti saya jadi dia tidak mempunyai banyak waktu untuk latihan bermain gitar, biasanya dia latihan selama 2 jam per hari 
Orang tua Sungha Jung tak pernah memaksa anaknya untuk bermain gitar, karena bermain gitar membuat Sungha jadi enjoy tentu saja orang tuanya tidak memaksa Sungha. Ayah Sungha hanya merekam Sungha ketika dia sedang bermain gitar.
Kebanyakan Sungha Jung bermain gitar tanpa melihat lembaran musik dan hanya melihat dari video. Ia kadang-kadang melihat lembaran musik jika ada, namun sekitar 90% dari video yang diupload telah dimainkannya tanpa melihat lembaran musik (Wow!).


Ini beberapa permainan gitar SungHa Jung! Hope You Like It,Chingu :D


Just The Way You Are

This Love

My Heart Will Go On

I'm Yours

Dancing Queen

Mama Mia

Super Mario Bros

Grenade


Tidak ada komentar:

Posting Komentar